Daihatsu Sigra


Sudah banyak yang menantikan kehadiran Dihatsu Sigra di pasaran apalagi dengan konsep terbaru dalam memberikan kenyamanan lebih untuk anda. Tidak kalah dengan jenis lainnya, Sigra memang menawarkan beragam hal berbeda untuk anda nikmati secara optimal. Sehingga kualitas perjalanan juga bisa dimaksimalkan dengan baik.

Kenyamanan Dalam Daihatsu Sigra

Tingkat kenyamanan yang optimal memang sangat penting dalam memilih mobil yang akan digunakan. Apalagi jika anda termasuk orang yang suka bepergian jauh menggunakan mobil. Berikut beragam kenyamanan yang akan anda dapatkan ketika menggunakan Daihatsu Sigra yaitu :

  • Mobil jenis LCGC ini bahkan mampu menampung sampai 7 orang sehingga cocok untuk mobil keluarga yang nyaman
  • Anda bisa membawa banyak barang tanpa takut sempit karena kapasitas bagasinya bisa mencapai 263 liter
  • Dilengkapi dengan headrest yang bisa diatur sehingga anda bisa menyesuaikannya untuk mendapatkan kenyamanan maksimal saat duduk di kursi Sigra
  • Fitur keselamatan lengkap diberikan untuk memaksimalkan keamanan anda selama berada di dalam mobil tersebut
  • Power steering menjadi salah satu fasilitas yang akan memberikan kenyamanan untuk pengemudi agar tidak mudah lelah meskipun jarak jauh

Berbagai fitur jaminan keamanan yang diberikan oleh Daihatsu Sigra memang cukup maksimal. Sehingga anda tidak perlu lagi bingung atau khawatir saat memilih menggunakan mobil ini untuk perjalanan yang cukup jauh seperti mudik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *